Rabu, 05 Desember 2012

Pembagian Tugas SCADA

Sumimasen..
Ini adalah pembagian per bab / sub-bab tiap anak..
masih ada kata2 Pak Jos yg sedikit ambigu :

"setiap Bab dibahas oleh 2 mhs (judul bab boleh sama tapi tiap mhs membahas subbab yang tidak sama)."

kalau setiap bab dibahas 2 mahasiswa, maka kasihan teman2 yg dapet bab 8 109 halaman cma digarap 2 anak..
maka dari itu saya bagi per-subbab saja biar adil..
sebenarnya ini belum keputusan final saya karena rasanya masih ada yg mengganjal..
selain itu saya juga minta pendapat teman2 mungkin pembagiannya terlalu aneh :P
namun karena komting sudah setuju ya suda..

kerjakan tugas dengan baik ya teman2..
kumpulkan hardcopy (print word) dan softcopynya (word & ppt) ke saya sebelum tgl 17..

cukup sekian untuk hari ini..
ganbate kudasaine minasan!!!

((Oiii!!! jgn ngubah tulisan ori saya napa -.-,
ingat jgn merubah tulisan yg sudah di post di blog tanpa seijin penulis asli
edited again & pesan by : PLNG1st - 38010 | iNNoVarToR))


Tidak ada komentar:

Posting Komentar